Review Tempat Wisata di Tulungagung Jawa Timur

wisata di tulungagung jawa timur

Review Objek wisata di Tulungagung jawa timur yang Terpopuler Mencoba mengajak anda mengenal aneka ragam wisata tulungagung yang sudah pernah saya tulis di blog ini.
Perlu anda ketahui bahwasanya kabupaten yang berbatasan langsung dengan samudra hindia di karuniai banyak pantai pantai yang menarik, so pasti pantai di tulungagung mayoritas masih alami dan memiliki pasir yang putih.

Selain itu Kabupaten Tulungagung yang dulunya berawa meninggalkan banyak tempat bersejarah yang berupa candi candi ataupun sebuah relief yang memiliki nilai sejarah tinggi
Daftar Candi Bersejarah di Tulungagung

Dan berikut ini tempat wisata di tulungagung jawa timur yang paling banyak di kunjungi saat liburan panjang hari raya idul fitri kemarin :


Pantai Gemah

Pantai yang berada di jalan lintas selatan pulau jawa memiliki daya tarik yang fenomenal. Meski berstatus sebagai pantai yang baru di temukan tetapi soal kunjungan wisatawan jangan tanya. Saat hari libur panjang kemarin lebih dari seribu pengunjung datang kesini. Daya tarik pantai yang masih alami serta keindahan bibir pantai membuat alasan paling banyak yang di utarakan para pengunjung.

BACA Selengkapnya tentang keindahan pantai Gemah

=> Destinasi Wisata Pantai Gemah di pesisir Tulungagung


Waduk Wonorejo

Waduk yang menjadi salah satu waduk terbesar di asia tenggara ini selain sebagai sarana irigasi, juga berfungsi sebagai tempat wisata di tulungagung jawa timur yang mendapat jumlah pengunjung posisi kedua. Dengan rata2 kunjungan sekitar di bawah seribu orang perhari, Waduk Wonorejo ini mampu memuaskan para pengunjung dengan banyak sarana penunjang tempat wisata seperti hotel, sarana permainan, aula juga tempat pemancingan.

Untuk informasi lebih lengkap tentang waduk Wonorejo bisa lihat di bawah ini

=> Waduk Wonorejo Tulungagung


Pantai Popoh

=>
Pantai Popoh Tulungagung Jawa Timur


Kedung Tumpang

Kedung Tumpang atau bisa di artikan kolam yang menumpang adalah sebuah tempat wisata di tulungagung jawa timur yang awalnya viral di sosial media. Kemudian atas swadaya masyarakat setempat membuka rute jalan menuju ke kedung tumpang agar mudah di akses. Di musim liburan kemaren rata2 dibawah 500 an yang mengunjungi tempat wisata ini.

Dan untuk informasi lengkapnya bisa lihat di bawah ini

=> Menyikap tabir keindahan Kedung tumpang tulungagung

Demikian itu review tentang tempat wisata di tulungagung yang paling banyak di kunjungi wisatawan pada saat liburan kemaren. Selain tempat tempat wisata yang sudah saya sebutkan di atas, masih banyak juga tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Simak saja di post saya di label Wisata

Silahkan berkomentar yang membangun sebuah diskusi. ..
No SPAM No SARA

Click to comment
 
close