Wisata Edukasi Dokar Dreamland Tulungagung dengan Konsep Rumah Hobbit


Wisata Edukasi Dokar Dreamland Tulungagung menjadi salah satu objek wisata yang lagi naik daun. Sebuah objek wisata yang sangat istagramable dengan balutan keindahan alam pegunungan di barat kota tulungagung, serta memakai konsep Rumah Hobbit sebagai maskotnya. Seakan pengunjung dihipnotis dengan nuasan kurcaci seperti pada film The Hobbit.



Meski objek wisata ini baru di buka pada tanggal 23 desember 2017 kemarin tetapi "Wisata Edukasi Dokar Dreamland Tulungagung" setiap harinya di banjiri pengunjung baik dari kota Tulungagung maupun luar kota. Dan kebanyakan para pengunjung tersebut terhipnotis oleh pesona rumah hobbit yang banyak di unggah oleh para netizen.

Konsep Rumah Hobbit ini sebenarnya sudah banyak dikenalkan dibeberapa objek wisata terkenal di tanah air, seperti pada objek wisata Seribu Batu Songgolangit ataupun wisata Taman Bunga Celoasia. Akan tetapi PT. Cahaya Pasifik Raya selaku pengembang objek wisata Rumah Hoobit Kopi Dokar Tulungagung menjadi fenomenal.

Di sini pengunjung bisa menikmati 4 spot rumah Hoobit serta terdapat sebuah air terjun buatan menjadikan banyak spot spot menarik yang bisa di jadikan background menarik untuk berselfi ria. Selain itu untuk menambah konsep rumah Hoobit agar semakin lebih mirip dengan film the Hoobit, pihak pengembang terus menambah spot spot lain seperti rumah pohon, jembatan galau maupun beberapa permainan ala tokoh tokoh kurcaci.



Tidak hanya sekedar berkonsep rumah hobbit saja, sebagai sebuah objek wisata edukasi untuk keluarga indonesia. Dokar Dreamland Tulungagung yang merupakan sebuah perusahaan pengolan kopi modern di Kota Cethe Tulungagung, mempersilahkan pengunjung untuk bisa melihat langsung proses pengolahan kopi hingga bisa di sajikan.

Dan disini juga bagi para pengunjung yang ingin mencoba produk kopi cap dokar bisa langsung memesan di cafe semi classic yang terdapat di sana. Di area cafe tersebut selain untuk bersantai menikmati kopi cap dokar, pengunjung bisa juga menikmati spot classic yang berlatar belakang kota kota classic khas eropa dalam bentuk banner 3 dimensi.



Untuk para pengunjung yang penasaran dengan Lokasi Rumah Hobbit Kopi Dokar Tulungagung ini, Tempatnya sangat mudah di jangkau dari pusat kota Tulungagung. Tidak sampai 15 menit ke barat dari arah alun alun Tumenggung, selanjutnya sampai perempatan cuwiri (jalur alternatif tulungagung - kediri) belok ke kiri arah Objek wisata waduk Wonorejo kira kira 2 km berada di utara jalan nanti akan terdapat papan nama Objek Wisata Edukasi Dokar Dreamland Tulungagung.

Atau tepatnya berada di desa Karanganom kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66261.



Selanjutnya untuk Harga Tiket Masuk ke Rumah Hobbit Kopi Dokar Tulungagung sangat terjangkau sebesar 10 ribu untuk pengunjung dewasa dan 5 ribu untuk anak anak. Dan juga sebagai cindera mata dari kunjungan anda ke rumah Hobbit ini selain anda di suguhi konsep film the Hobbit serta melihat pengolan kopi modern. Setiap tiket masuk akan di tukar dengan beberapa produk kopi cap dokar ini.

Silahkan berkomentar yang membangun sebuah diskusi. ..
No SPAM No SARA

Click to comment
 
close